Minggu, 01 April 2012

Robb, hamba masih begitu rapuh


Ahh,,ya Robbi,nyatanya pagi ini hamba masih begitu rapuh….
Hamba lemah,tak berdaya melawan hawa nafsu ini,
Ya Robbi,, hamba memohon Ampun kepada-Mu, kalau bukan pada Engkau kepada siapa lagi hamba harus memohon ampunan, ya Robbi,, kUatkan hamba, bimbing hamba,..
Tak ingin lagi seperti ini, hamba mencintai-Mu,hamba takut akan azab dari-Mu. Bersihkan ya Robb.. diri yang kotor ini dengan ampunan-Mu… tak tau lagi harus seperti apa, hamba selalu mengulang dosa yang sama,
Hamba masih belum bersyukur lewat ketaatan yang istiqomah di jalan-Mu, hamba terlalu sering melakukan dosa ini, meminta ampunan dan berjanji tidak mengulanginya lagi. Tapi.. BODOHnya diri ini selalu ingkar terhadap janji itu, mengulangi dan mengulangi lagi.
YA Robbi, genggam hati hamba yang rapuh ini, kuatkan ia dan kokohkan dalam ketaan pada-Mu. Sungguh,,,, hamba ta ingin lagi seperti ini…

1 komentar:

  1. semangat ya akhi, jgn menyerah dan kalah pada godaan hawanafsu dan bujuk rayu setan. segeralah bangkit, bangkit dan perbaiki diri, jika pagi kita melakukan dosa maka bayarlah dengan ibadah di siang hari, 1x dosa bayar dengan 10x ibadah.
    “Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Rabb-mu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa (ali imran 33)

    Dari Abu Zar, Jundub bin Junadah dan Abu Abdurrahman, Mu’az bin Jabal r.a dari Rasulullah SAW beliau bersabda : Bertakwalah kepada Allah dimana saja kamu berada, iringilah keburukan dengan kebaikan niscaya menghapusnya dan pergauilah manusia dengan akhlak yang baik.

    (Hadits Riwayat Turmuzi, dia berkata haditsnya hasan, pada sebagian cetakan dikatakan hasan shahih).

    saya, kamu, mereka dan manusia didunia pasti pernah berbuat salah, yg penting kita bisa bangkit, dan terus bangkit. cari sahabat yg shaleh yg bisa memotivasi dan bisa mengingatkan, yg bisa menjadi penyelamat kita di dunia dari perbuatan dosa dan penyelamat kita di akhirat dari siksa neraka. cari sahabat akhirat

    BalasHapus